Rabu, 20 Juni 2018

Latihan Membuat Sempurna: Mengubah Kebiasaan Komunikasi Anda Satu Langkah Setiap Saat

Kami adalah apa yang kami lakukan berulang kali,
Oleh karena itu, keunggulan bukanlah tindakan,
Itu kebiasaan.
- Aristoteles


Konsep praktik berlaku untuk keterampilan apa pun yang ingin Anda kembangkan. Jika Anda menggunakan alat musik baru, Anda perlu berlatih beberapa saat sebelum Anda siap memberikan konser pertama Anda. Di Aikido, seni bela diri yang saya pelajari dan ajar, kami naik ke matras berkali-kali setiap minggu untuk berlatih dan menyempurnakan teknik kami.

Memperbaiki kebiasaan komunikasi kita juga membutuhkan latihan. Masalah dengan mengadakan percakapan yang sulit adalah kita sering menemukan diri kita dalam mode kinerja sebelum kita memiliki kesempatan. Penting untuk mempelajari keterampilan komunikasi yang efektif dan meluangkan waktu untuk melatihnya.

Ada banyak buku bagus, guru, dan lokakarya yang akan mengajarkan keterampilan, kemudian membantu Anda berlatih dan meningkatkan. Carilah mereka. Buat komitmen untuk membaca satu buku atau menghadiri lokakarya setiap beberapa bulan.

Anda juga dapat belajar dari percakapan sukses Anda serta orang-orang yang tidak berubah seperti yang diharapkan. Dengan membawa kesadaran pada apa yang Anda lakukan dengan baik dan apa yang mungkin telah Anda lakukan secara berbeda, Anda secara bertahap menjadi lebih mahir. Berikut adalah beberapa cara untuk membawa kesadaran itu untuk bertahan pada saat itu, dan terus berlatih berkomunikasi dengan lebih jelas dan terarah:

• Tingkatkan Kesadaran. Perhatikan apakah gaya komunikasi Anda mencapai tujuan Anda. Jika tidak, cobalah sesuatu yang berbeda.

• Akui. Apa harapan positif Anda untuk komunikasi? Apa itu milik mereka? Ketahuilah bahwa Anda berdua melakukan yang terbaik, dan berikan diri Anda dan pasangan Anda manfaat dari keraguan.

• Tetap aman. Pertahankan sikap tenang, terpusat, sikap hormat, dan tujuan positif.

• Tanamkan rasa ingin tahu. Kembangkan kerangka berpikir yang terbuka, ingin tahu, dan tertarik. Terlepas dari apa yang dikatakan mitra percakapan Anda, cobalah untuk melihat niat mereka yang terpusat dan merespons dengan tepat.

• Berlatih, Berlatih, Berlatih. Cobalah teknik baru dan belajar darinya. Jika Anda cenderung ke arah gaya pasif dan akomodatif, cobalah menawarkan pendapat yang berbeda pada kesempatan. Jika kebalikannya benar dan Anda berada di sisi yang banyak bicara, hentikan diri Anda dan dengarkan lebih banyak. Mengajukan pertanyaan. Coba penasaran.

Seorang turis menghentikan New Yorker di jalan dan bertanya: "Bagaimana Anda sampai di Carnegie Hall?" The New Yorker menjawab: "Berlatih!" Lelucon lama, tapi lelucon yang bagus. Intinya adalah bahwa perubahan terjadi secara bertahap dari waktu ke waktu. Coba satu penyesuaian hari ini. Tinjau saran di atas, dan pilih salah satu. Biar saya tahu apa yang terjadi. Luangkan waktu untuk menikmati kekuatan barumu. Dan yang paling penting - bersenang-senanglah!

Baca juga artikel saya yang lain mengenai insinyur presisi untuk anda yang belum tahu apa itu insinyur presisi semua ada disana secara lengkap. Berbagai macam penjelasan tentang insinyur presisi dapat anda temui disana.

0 komentar

Posting Komentar