Selasa, 05 Juni 2018

Metode Menyimpan Uang

Satu menghemat untuk beberapa alasan seperti untuk pendidikan perguruan tinggi, membeli mobil baru, untuk satu set TV baru yang ingin Anda dapatkan dalam waktu tiga hingga empat bulan, untuk uang muka di rumah, atau untuk menyediakan bagi diri sendiri ketika pensiun datang.

Sebanyak ada beberapa alasan untuk menabung, ada juga banyak metode di mana seseorang dapat menabung. Dalam banyak hal, metode terbaik dapat ditentukan oleh rencana apa pun yang Anda miliki untuk masa depan.

1. Rekening Tabungan. Ketika menabung hanya untuk waktu yang singkat atau untuk keperluan darurat, pertimbangkan untuk membuka buku tabungan, karena dalam metode ini Anda dapat dengan mudah mendapatkan akses ke dana Anda.

Baik untuk tabungan jangka panjang dan pendek, Anda dapat menyetor dan menarik uang ke akun Anda dan mendapatkan bunga, berdasarkan saldo harian rata-rata Anda. Namun, saldo minimum harus dipertahankan, dan Anda dikenai denda jika Anda gagal mempertahankannya.

2. Memeriksa akun dengan bunga. Di sini orang dapat memperoleh manfaat dari kemudahan memeriksa rekening, sementara deposito Anda mendapatkan bunga. Umumnya jenis akun ini memberikan hak istimewa seperti penarikan tanpa batas dan penulisan cek, akses ke ATM dan pembayaran tagihan yang dapat dilakukan secara online.

Metode ini biasanya membutuhkan saldo pemeliharaan harian minimal $ 2.000.

3. Akun pasar uang yang diasuransikan. Untuk tujuan jangka panjang, metode ini ideal, karena umumnya menawarkan tingkat bunga yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rekening tabungan biasa atau standar.

Suku bunga biasanya tergantung pada jumlah uang di rekening bank Anda; keseimbangan yang lebih besar berarti bunga yang lebih tinggi.

4. "CD" atau Sertifikat Deposit. Ini adalah metode tabungan yang mengharuskan Anda untuk "meminjamkan" uang Anda ke lembaga keuangan Anda untuk jangka waktu tertentu, biasanya mulai dari tiga puluh hari hingga lima tahun. Di sini, semakin lama rentang waktu lagi, berarti bunga yang lebih tinggi.

Perlu diingat bahwa biasanya perusahaan asuransi menawarkan transaksi yang lebih baik untuk kepentingan dibandingkan dengan bank, jadi sebelum Anda berinvestasi, bandingkan tarif terlebih dahulu!

Pada waktu-waktu tertentu, ketika tujuan Anda sudah bertahun-tahun berlalu, itu bisa menjadi keputusan yang bijaksana untuk menghemat uang dengan cara tertentu sehingga Anda tidak tertarik untuk menggunakannya selain alasan utama untuk menyimpannya. Memutuskan pada lembaga keuangan yang tepat seperti bank, credit union atau perusahaan asuransi dapat membawa banyak manfaat dalam keuangan Anda.

Jika anda ingin mengunakan akun pedagang untuk restoran sebaiknya anda baca akun pedagang untuk pemilik restoran untuk anda pemilik restoran yang ingin memiliki akun pedang semua ada disitu.

0 komentar

Posting Komentar