Jumat, 13 Juli 2018

Kucing gemuk jutaan dolar per tahun ini, tahu jongkok tentang pelanggan mereka!

Jika anda hendak ingin bisnis kecil anda yang melewati batas sebaiknya anda baca bagaimana mengambil bisnis kecil anda melewati tingkat berikutnya untuk anda yang ingin megambil bisnis kecil anda.

Saya akan menceritakannya kepada Anda secara langsung:

Kucing gemuk jutaan dolar per tahun ini, tahu jongkok tentang pelanggan mereka!
Jadi mereka membayar orang 'normal' seperti saya untuk memberi tahu mereka kata di jalan.

Dear Friend,

Jika Anda ingin tahu bagaimana Anda dapat memanfaatkan ini. dan menghasilkan $ 3500 +. per bulan, ini akan menjadi situs web terpenting yang pernah Anda temui.


Inilah alasannya:

Perusahaan Fortune 500 Membutuhkan Saya.
Pekerjaan 34 Tahun Dari Rumah
Ibu Dua

Dan seolah-olah itu tidak cukup:

Mereka Juga Membutuhkan Anda!

Setiap hari saya membantu perusahaan-perusahaan ini menghasilkan jutaan. Saya bukan ahli pemasaran atau mantan eksekutif penjualan. Sejujurnya saya tidak tahu apa-apa tentang bisnis.

Tapi yang saya tahu adalah apa yang saya suka. Produk yang saya beli. Dan coba tebak: Itulah info pasti perusahaan besar yang bersedia membayar premium.

Jika mereka tidak tahu apa kebutuhan dan keinginan pelanggan rata-rata mereka, mereka tidak akan memiliki bisnis datang di musim depan.

Jadi bagaimana mereka memperbaiki ini? Cukup sederhana mereka membayar jutaan dolar setiap bulan, untuk orang biasa rata-rata. Sebagai imbalannya, rata-rata orang normal ini hanya menuliskan pendapat mereka, dan menjawab pertanyaan.

Pertanyaan seperti: Berapa kali sebulan Anda berbelanja untuk bahan makanan?

Saya pribadi melakukan ini secara online. Saya tahu orang-orang yang memiliki survei dikirimkan kepada mereka. Tetapi saya sendiri dapat masuk ke internet, masuk ke akun saya dan menyelesaikan survei dalam 5 menit.

Saat itu saya biasanya menghasilkan $ 20 - $ 45. Tidak buruk. Dengan beberapa hari ini:

Saya Mengelola Untuk Menghasilkan Sekitar $ 3000 - $ 4000 Setiap Bulan

Saya berhenti dari pekerjaan lama saya di kantor pos. Memberitahu bos saya untuk "Shove It" adalah perasaan terbaik yang pernah saya miliki.

Sejak itu hidup saya berubah secara dramatis. Aku menyukainya.

Di pagi hari aku bangun anakku Alex dan anak perempuannya Jenny. Kemudian ketika mereka bersiap-siap untuk sekolah, saya turun ke bawah, dan menyalakan laptop saya. Dengan cepat saya masuk ke akun saya dan menyelesaikan survei cepat.

Itu biasanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 15 menit. Setelah itu saya menyegarkan akun saya, dan senang melihat $ 25 - $ 35 ditambahkan ke saldo akun saya.

Lalu aku akan memastikan anak-anakku sarapan dengan baik, sebelum mengantarkan mereka ke sekolah setempat. Biasanya berhenti untuk mengobrol dengan ibu-ibu lain, sebelum aku berjalan pulang lagi.

Saya kemudian menonton beberapa TV waktu siang sementara:

 Melakukan survei online sederhana dan mudah - $ 5 hingga $ 75 per survei!
                                                Atau
 Berpartisipasi dalam grup fokus online - $ 50 hingga $ 150 per jam!
                                                Atau
 Mencoba produk baru, mulai dari sepatu hingga stereo - Menjaga produk dan mendapatkan bayaran!
                                                Atau
 Pratinjau Movie Trailers Online - Lalu jawab kuesioner ya / tidak (apakah saya suka) dengan $ 12 hingga $ 35

Untuk melakukan ini saya:

Login dan lihat apa yang tersedia
Temukan sesuatu yang membayar jumlah yang bagus, yaitu di atas $ 20
Pilih yang saya suka tampilan, dan klik "tambahkan ke daftar"
Selesaikan survei ini, atau lihat cuplikan trailer, lalu pastikan jumlahnya ditambahkan ke saldo akun saya.

http://sevilyalci.paidetc.hop.clickbank.net

0 komentar

Posting Komentar