Senin, 09 Juli 2018

Dasar-dasar Memulai Suatu Bisnis Online (Bagian 2)

Ada banyak lagi untuk memulai bisnis online daripada hanya memiliki produk untuk dijual dan membuat situs web. Untuk mengubah ini menjadi bisnis yang menguntungkan, Anda harus menjangkau pelanggan. Ini berarti bahwa Anda harus memiliki peringkat tinggi di mesin pencari - setidaknya di atas 20. Jika Anda bertanya-tanya mengapa demikian, pikirkan saja berapa kali Anda mencari sesuatu di Internet.

Seberapa sering Anda melanjutkan halaman dua layar hasil pertama? Jika Anda seperti kebanyakan pencari, jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari di dua halaman pertama, Anda mencoba istilah pencarian lain.

Kata-kata yang Anda tulis memiliki dampak langsung pada seberapa sukses bisnis online Anda nantinya. Anda harus menyadari optimasi pencarian kata kunci sehingga mesin pencari utama akan mengambil situs Anda. Anda dapat mengirimkan ke mesin pencari secara gratis, tetapi kata-kata yang Anda tulis akan menentukan peringkat Anda.

Ketika Anda memiliki bisnis online, Anda dapat menghasilkan uang saat Anda tidur. Toko Anda buka 24 jam sehari dengan pelanggan dari seluruh dunia mengunjungi dan melakukan pembelian. Oleh karena itu, Anda harus memiliki cara pembayaran yang aman untuk produk sehingga pelanggan dapat menggunakan kartu kredit mereka dan merasa aman untuk melakukannya. Membeli dengan kartu kredit adalah satu-satunya cara untuk memastikan mendapatkan uang Anda secara online.

Jika Anda menjual produk, mengirimnya ke pelanggan dan menunggu untuk mendapatkan uang Anda dengan cek atau money order, Anda berisiko tidak menerima pembayaran sama sekali atau menerima cek palsu. Mungkin ada bisnis online yang akan memproses pembayaran kartu kredit dengan biaya bulanan yang rendah, yang berarti Anda tidak perlu menyiapkan akun pedagang Anda sendiri. PayPal dan CCNow adalah dua contoh dari situs-situs ini.

Anda harus mempertimbangkan bagaimana Anda akan mendapatkan produk kepada pelanggan. Biaya pengiriman cukup mahal, jadi Anda dapat menambahkan lebih banyak untuk biaya produk dan menawarkan pengiriman gratis untuk menarik lebih banyak pelanggan untuk membeli. Pilihan lain adalah memiliki biaya pengiriman yang ditambahkan ke total biaya yang harus dibayar pelanggan, tetapi Anda harus mencetaknya di situs web Anda. Pelanggan harus tahu ini di depan.

Jika anda ingin tahu tentang program peningkatan bisnis sebaiknya anda baca manfaat program peningkatan bisnis untuk anda yang ingin bisnis anda meningkat dan rasakan lah manfaatnya setelah anda menggunakan program tersebut.

0 komentar

Posting Komentar