Selasa, 17 Juli 2018

Gunakan Apa yang Anda Ketahui Terbaik Untuk Excel dalam Bisnis

Baca juga artikel saya yang lain tentang upacara pengakuan formal untuk tambahan bacaan anda untuk menambah wawasan anda. Berbagai informasi yang disajikan lengkap disana dan detail. 
Dengan harga energi naik dan pasar kerja tetap datar, banyak dari kita yang berpikir untuk memulai beberapa jenis bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Anda mungkin juga berpikir di belakang pikiran Anda bahwa bisnis Anda bisa berjalan, menghasilkan banyak uang, dan Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada bos Anda, berangkat, dan menghabiskan begitu banyak waktu jauh dari rumah.


Bagus untukmu! Saya TAHU Anda dapat melakukannya dan inilah alasannya.

Biasanya ketika orang mulai berpikir untuk berbisnis sendiri, mereka berkonsentrasi pada semua hal yang TIDAK mereka ketahui. Mereka mencoba untuk belajar lebih banyak tentang komputer, mengikuti kelas di sekolah komunitas, membaca laporan secara online, dan berbicara dengan orang lain yang telah bekerja dalam bisnis ini.

Hal-hal itu bagus, tetapi apa yang benar-benar akan membantu Anda unggul dalam bisnis adalah hal-hal yang Anda SUDAH miliki dan tahu bagaimana melakukannya dengan baik.

* Apakah Anda muncul untuk bekerja tepat waktu hari demi hari? Itu DISIPLIN. Ini adalah salah satu faktor yang harus dimiliki yang memisahkan para go-getter dari penendang ban. Anda harus bisa mengarahkan pandangan Anda pada sesuatu, tahu apa yang Anda yakini, dan tidak mudah menyerah. Anda harus muncul dan melakukan pekerjaan Anda hari demi hari sampai uang tunai mulai mengalir masuk. Saya tahu - itu adalah akal sehat. Tetapi Anda akan terkejut melihat betapa banyak orang gagal dalam bisnis hanya karena mereka tidak memberikan sedikit disiplin.

* Jual apa yang Anda SUKA dan TAHU. Orang suka membeli dari pemilik bisnis yang tidak hanya tahu banyak tentang produk atau layanan, tetapi juga ENTHUSIASTIC tentang hal itu. Ini sangat membantu jika Anda tahu dan menyukai apa yang Anda jual. Jika Anda memiliki hobi, mendasarkan bisnis Anda di sekitar beberapa aspek itu. Satu orang yang saya kenal suka bermain gitar, jadi sekarang dia menghasilkan penjualan yang bagus menggunakan gitar di eBay.

Saya menghabiskan bertahun-tahun dalam membangun tubuh dan kebugaran. Sekarang saya menjual produk kesehatan dan kebugaran yang populer. Jika seseorang ingin tahu mengapa produk ini berfungsi, saya beri tahu mereka, dan saya memberi tahu mereka dengan antusias. Ini bekerja dengan sangat baik.

* Bekerja sama dengan orang lain. Ini sangat bermanfaat untuk mendapat bantuan dari seseorang yang telah berkecimpung dalam bisnis ini. Mereka dapat menghemat berjam-jam dengan menunjukkan kepada Anda jebakan industri. Mereka juga dapat mempercepat kemajuan Anda dengan menunjukkan apa yang berhasil.

Tetapi yang paling penting, seorang mentor dapat memberi Anda dorongan ketika antusiasme dan disiplin Anda memudar. Kita semua memiliki hari-hari ketika kita sedikit berkecil hati. Sebuah email atau panggilan telepon dari seorang mentor dapat membuat Anda kembali ke jalur cepat. Dan itulah yang diperlukan untuk berhasil.

Pertimbangkan tiga gagasan penting ini sebelum masuk ke bisnis. Maka ketahuilah bahwa Anda BISA berhasil. Menciptakan bisnis Anda sendiri dapat menjadi hal terbaik dan paling menarik yang pernah Anda lakukan untuk diri sendiri atau keluarga Anda.

0 komentar

Posting Komentar